Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iklan header

Manfaat Ekstrak Siput dan GDM Mud Mask

Memiliki kulit wajah yang cantik dan mulus merupakan dambaan setiap wanita, pada era modern ini berbagai macam produk banyak ditawarkan untuk menunjang kebutuhan para wanita yang ingin mempercantik wajah dan menghaluskan kulit wajah.

Namun tidak sedikit yang harus mendapatkan hasil yang berbeda dari apa yang diinginkan karena memiliki bentuk kulit yang berbeda dan tingkat sensitifitas yang berbeda, salah satu hal yang menarik dari kulit adalah perawatan dari luar. Untuk mendapatkan perawatan yang bagus perlu melakukan penambahan kosmetik yang mendukung seperti dengan menggunakan masker.

Dewasa ini penggunaan masker semakin banyak diminati, salah satu masker yang paling bagus yang bisa kami rekomendasikan adalah produk GDM (green dream mommy), produsen ini telah memiliki produk baru dengan nama Mud Mask with snail extract, produk ini adalah salah satu produk terbaik yang belum banyak diketahui oleh orang.

Kandungan dan Manfaat Snail Extract / Ekstrak siput

Berbagai macam penelitian telah membuktikan bahwa ekstrak siput merupakan salah satu bahan terbaik yang bisa digunakan untuk mempercantik kulit, apakah siput merupakan salah satu bagian dari produk yang digunakan sebagai bahan dasar dalam produk ini.

Namun anda tidak perlu khawatir karena produk pertama atau bahan dasar utama dari produk ini adalah dari rumput laut, produk ini berwarna hitam saat digunakan dengan kaya mineral seperti magnesium kalsium dan kalium bromida.
Produk ini memiliki tingkat akurasi terbaik dengan Jumlah komposisi bahan alami yang digunakan biota alami dari Laut Mati yang memiliki sifat terapiutik, terapeutik adalah Efek terapeutik adalah hasil penanganan medis yang sesuai dengan apa yang diinginkan, terapeutik dengan tujuan pemberian penanganan, baik yang telah diperkirakan maupun yang tidak diperkirakan. sumber wikipedia:
Manfaat Ekstrak Siput dan GDM Mud Mask

Manfaat GDM Mud Mask

Secara umum masker atau lulur yang digunakan akan memberikan dampak secara langsung, namun masker akan lebih baik dan akan memberikan dampak yang berkepanjangan jika digunakan secara terus menerus. Penggunaan akan tersurat baik dan lebih tahan lama jika digunakan dalam kurun waktu tertentu yang berkelanjutan dan digunakan secara teratur.

Beberapa manfaat yang bisa diambil dengan menggunakan BBM mod Mas secara berkelanjutan akan mendapatkan dan memiliki fungsi sebagai berikut:

1. Membersihkan kulit sehingga menjadikan kulit terasa halus dan lembut.
2. Membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lembab dan lembut.
3. Mengandung Vitamin E yang menjaga kondisi kulit dan merawat elastisitas kulit.
4. Menghilangkan komedo, jerawat, dan flek hitam.
5. Mendetoks kulit wajah, menghilangkan racun yang menmpel di lapisan kulit wajah.

Cara pemakaian GDM mud mask :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan dengan lap atau handuk kering
2. Oleskan Masker Lumpur ke seluruh wajah (hindari pemakaian daerah sekitar mata, alis dan bibir)
3. Tunggu dan diamkan hingga kering (20-30 menit)
4. Bersihkan masker dengan menggunakan air.
5. Gunakan Masker Lumpur 1 kali dalam seminggu untuk kulit kering, 2 kali dalam seminggu untuk untuk kulit berminyak.
6. Setelah menggunakan masker, disarankan menggunakan secret treatment oil.

Beberapa produk yang lain bisa jadi menggunakan bahan baku yang sama tapi biasanya akan memiliki hasil yang berbeda karena metode penggunaan bahan baku yang berbeda dan kadar kandungannya yang berbeda. Begitu juga untuk produk ini yang kami maksud adalah Mud Mask with snail extract, mungkin akan berbeda setiap orang dan begitu juga untuk anda. Namun hal yang lebih menarik adalah jika penggunaannya secara merata mungkin akan memiliki hasil yang tidak jauh beda dari yang diinstruksikan atau direkomendasikan.

Produk kecantikan untuk wajah ini bisa anda gunakan untuk seluruh tubuh namun kami rekomendasikan untuk mencobanya terlebih dahulu pada kulit yang menurut anda cocok karena setiap kulit memiliki sensitifitas yang berbeda dan memiliki kebutuhan yang berbeda Selamat mencoba produk.

Post a Comment for "Manfaat Ekstrak Siput dan GDM Mud Mask"